Tampung Keluh Kesah Kamtibmas, Kapolsubsektor Pasar Induk bersama Katim Buser Polsek Kramatjati Gelar Dialog dengan Pedagang

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta- Dalam rangka untuk menampung keluh kesah kamtibmas, Kapolsubsektor Pasar Induk bersama Katim Buser Polsek Kramatjati gelar dialog dengan para pedagang Pasar Pasar Induk Kramatjati Jakarta Timur, pada Selasa (18-06-2024).

Dalam giat tersebut, Ipda H. Abdul Basit SH (Kapolsub Sektor Pasar Induk) bersama Aiptu Biston Nadapdap (Kepala Team Buser Kramat Jati) menyambangi para pedagang Pasar Induk Kramatjati.

Selain melakukan kegiatan Patroli sambang dan silaturahmi dengan pedagang yang ada di pasar Induk, kehadiran pihak kepolisian tersebut juga untuk mencari informasi, mendengar keluh kesah harkamtibmas guna terciptanya lingkungan Pasar Induk Kramatjati Jakarta Timur aman terkendali.

Dalam giat tersebut, Kapolsubsektor Pasar Induk Kramat Jati bersama Kepala Team Buser Polsek Kramat Jati, bersilaturahmi bertemu dengan pedagang Pasar Induk Bapak Sutrisno pedagang Cabe Pasar Baru Pasar Induk Kramatjati.

Dimana dalam kegiatan tersebut anggota berbincang, mendengarkan keluh kesah dan keamanan di Pasar Induk.

Kapolsub Sektor Pasar Induk Ipda H. Abdul Basit SH menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolres Metro Jakarta Timur Mantap dan Taktis dan perintah Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini.

Dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan terjalin komunikasi yang baik dan kedekatan terhadap warga yang berdagang di Pasar Induk Kramat Jati Jaktim sehingga terciptanya pasar induk, aman nyaman dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat seluruhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *