Sambangi Warga, Binmas Polsek Cipayung Imbau Waspadai Curanmor dan Penipuan Online

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipayung memberikan imbuan kamtibmas kepada warga dalam rangka mendukung program kerja Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol.Nicolas Ary Lilipaly SIK.

Imbauan Kamtibmas tersebut ia sampaikan kepada warga saat melakukan kunjungan dipemukiman Jl.Malaka Rt.009 Rw.008 Kel.Munjul Kec.Cipayung Jaktim.

Plh Kapolsek Cipayung AKP Maryoto SH, MH, melalui Babinkamtibmas Kel.Munjul menyampaikan pesan-pesan terkait potensi kerawanan kriminalitas curat, curas dan curanmor serta kejahatan lainya.

Binmas juga menyampaikan kasus-kasus yang marak terjadi yaitu kasus curanmor roda dua, antisipasinya dengan cara menghimbau warga untuk menggunakan kunci pengaman tambahan dan memarkir sepeda motor ditempat yang aman.

Tidak luput juga ia mengimbau untuk jenis kejahatan online ia menghimbau warga untuk cerdas menggunakan media sosial dengan tidak mudah tergiur penawaran barang-barang murah yang meminta transfer uang terlebih dahulu.

“Bilamana terjadi gangguan kamtibmas, dimohon untuk menghubungi Babinkamtibmas Kel.Munjul di momor 081382189519,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *