HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek Pasar Rebo Gelar Baksos di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Yayasan Ar-Risalah

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Kepolisian Sektor Pasar Rebo menggelar bakti sosial (Baksos) di Rumah Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Yayasan Ar-Risalah Jl. Raya Bogor Km. 27 RT 03, RW 02 Kel. Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Rabu (19-06-2024).

Dalam giat baksos tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ari Lilipaly, SIK, MH, MSI yang diwakilkan Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki, SH, SIK, MH, memberikan bingkisan sembako sebanyak 25 bingkisan yang diterima oleh Ibu Fitri, selaku perwakilan dari Rumah Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Yayasan Ar-Risalah.

Dalam giat tersebut turut hadir Waka Polsek AKP Suminto, Kanit Bimmas AKP Dwi Prasetyo, Kanit Shabara Iptu Suharsono, Kanit Provos Ipda Subandi, Kapospol Gandaria Ipda Herry Winarno, Panit Bimmas Ipda Bambang N, Panit Intelkam Ipda Simson, Kasatpol Pp Bp Karwadi, FKDM.

Kaposek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran dirinya tersebut dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus untuk memberikan bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78.

“Mudah-mudahan niat baik kami ini dapat bermanfaat bagi rumah panti asuhan. Apabila ada kegiatan silahkan pihak panti berkoordinasi dengan Bimmas setempat guna memudahkan kedepannya apabila ada kegiatan panti,” imbuh Kapolsek Pasar Rebo.

Tidak luput juga Kapolsek Pasar Rebo memberikan pesan-pesan motivasi kepada anak-anak panti, agar tetap semangat dan rajin belajar serta hormati orang tua di panti yang mengasuh.

“Semoga anak panti asuhan disini menjadi anak yang bermanfaat dan berbakti kepada bangsa negara. Kami atas nama keluarga besar Polres Metro Jakarta Timur mohon maaf yang sebesar-besarnya apa bila ada kekurangan pada kami,” pungkas Kapolsek Pasar Rebo.

Dalam giat tersebut, secara simbolia nampak Kapolsek Pasar Rebo memberikan bantuan bingkisan sembako kepada pengurus panti asuhan yang diterima pengurus dan Anak Yatim Yayasan Ar Risalah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *