HUT DKI Jakarta ke 497, Walikota Jakarta Timur Ziarah ke Makam Pangeran Jakarta

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam memperingati HUT DKI Jakarta ke 497, Walikota Jakarta Timur, M. Anwar melakukan ziarah ke Makam Pangeran Jakarta, di Jalan Pangeran Jakarta Kel Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Rabu (19-06-2024).

Ziarah tersebut selain Walikota Jakarta Timur M. Anwar, SSIP, MAP, turut dihadiri Kapolres Metro Jaktim diwakili Kabag Ops Jaktim AKBP Rachmat Eko Mulyadi, S.Sos, Dandim Jakarta timur diwakili Danramil Pulogadung Mayor Arm Leo Valisa, Kejaksaan Jakarta Timur, Ketua PN Jaktim, Kapolsek Pulogadung diwakili Kanit Intel Iptu Imam Rohadi SH, serta Camat Pulogadung.

Kegiatan Upacara dalam rangka HUT DKI Jakarta ke 497 dirangkaikan dengan ziarah ke makam Pangeran Jayakarta itu dipimpin oleh atau Inspektur Upacara Walikota Jakarta timur dan Komandan Upacara Wakil camat Pulogadung.

Sekira Pukul 08.45 WIB, giat upacara HUT DKI Jakarta ke 497 selesai dilanjutkan dengan tabur bunga di makam Pangeran Jayakarta. Selanjurnya  ramah tamah di Masjid Salafyah pangeran Jayakarta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *