Bakti Religi di Gereja Khatolik ST Alfonsus Rodriguez dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Pademangan Bersih-bersih dan Berbagi Sembako

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pademangan menggelar Bakti Religi Polda Metro Jaya dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 78 di Gereja Khatolik St Alfonsus Rodriguez di Jl. Pademangan II RT 01, RW 05 Gang 7 No 1, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, pada Rabu (19-06-2024).

Kegiatan bakti religi tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Pademangan AKP SB Siallagan, SH, dihadiri Kanit Reskrim AKP I Gede Gustiyana W Kusuma S.TK, SIK, Kanit IK Ipda Rasman, SH, Kanit Samapta Iptu Mansur, SH, PLH Kanit Binmas Iptu Gusti Ngurah.

Panit Binmas Iptu Antonius Djoko S, Panit Reskrim Ipda Shele Danang W, SH, Kapospol Pad. Barat, Aiptu Lukman, Kapospol Pad. Timur Aiptu Kusno, Kapospol Mangga Dua Aiptu Wiraharja, SH, Kapospol Bintang Mas Aiptu Widi Irawan.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI menyampaikan dalam giat tersebut, Polsek Pademangan melakukan kegiatan bersih-bersih sekaligus memberikan  sovenir, serta sembako dan alat kebersihan.

Kapolsek Pademangan berharap dengan kegiatan tersebut terjalin komunikasi yang baik sehingga menimbulkan hubungan baik khususnya anggota Polsek Pademangan dengan Jamaat Gereja Khatolik St Alfonsus Rodriguez di Pademangan Timur.

Sementara itu, pihak Gereja Khatolik St Alfonsus Rodriguez Pademangan Jakarta Utara Ibu Herlina Lesmana selaku Sekretaria Dewan Paroki Harian menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Pademangan dan anggota.

“Terimakasih saya ucapkan hari ini kita sama-sama melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam rangka Bakti Religi Polda Metro Jaya HUT Bhayangkara Klke – 78 di Gereja Khatolik St Alfonsus Rodriguez,” sambungnya.

“Dan satu hal sama-sama kita syukuri dalam perjalanan hidup dalam komunitas tentu saja pertolongan Tuhan tidak pernah lepas pada semua kegiatan, khususnya Anggota Polsek Pademangan Kel. Pademangan timur yang selalu perhatian kepada kami. Sekali lagi saya ucapakan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang sudah perhatian kepada kami sehingga kami merasa aman dan nyaman,” tutupnya.

Swlanjutnya sekira Pukul 15.40 WIB, dilakukan peyerahkan Sovenir dari Kapolsek Pademangan berupa, Alkitab ukuran besar ( 1 Pcs ) dan Alkitab ukuran Kecil ( 25 Pcs ). Serta menyerahkan Paket sembako dari Kapolsek dan Waka Polsek Pademangan berupa 31 Paket Sembako dan menyerahkan alat-alat kebersihan yang di wakili oleh para Kanit.

Adapun alat-alat kebersihan tersebut berupa, Sapu Lidi Gagang 10 Pcs, Sapu Lantai 7 Pcs, Kemoceng 5 Pcs, Serokan Sampah / Pengki 7 Pcs, Kantong Plastik Jumbo 3 Pcs, Alat Pel Lantai 5 Pcs, Alat Pembersih Kaca  3 Pcs, Botol Spray (Tempat Detergen Pembersih Kaca) 3 Pcs.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *