Polsek Cakung Bagikan Daging Qurban Kepada Warga Masyarakat Dalam Polri Peduli Presisi Hut Bhayangkara Ke-78

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Masih dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1445, Polsek Cakung melakukan pemotongan hewan qurban dan pembagian daging qurban kepada masyarakat wilayah Cakung.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra menyampaikan untuk Idul Adha tahun ini, pihaknya memotong sapi dan kambing, yang mana dagingnya dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayahnya.

“Semoga dapat bermanfaat untuk warga yang mendapatkan daging qurban,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi, Rabu (19/6/2024).

Pihaknya juga mengatakan bahwa pembagian daging qurban kepada warga yang membutuhkan ini dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M dan Polri Peduli Presisi HUT BHAYANGKARA Ke – 78 Tahun 2024.

Pembagian daging qurban dibagi menjadi 3 lokasi diantara nya Pos Subsektor JGC, Cakung Barat, Rawa Terate.

Pendistribusian sendiri dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cakung dibantu unsur warga setempat.

Dengan adanya momen ini, diharapkannya, dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polsek Cakung dalam rangka menciptakan kamtibmas.

“Semoga semangat qurban dan kebersamaan ini, dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua pihak, untuk terus berbuat kebaikan serta menjaga kerukunan di masyarakat,” harap Kapolsek Cakung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *