Kapolsek Ciracas Pimpin Apel Pengamanan Kompetisi Liga III Asprov PSSI Jakarta, Ratusan Personel Dikerahkan

  • Bagikan

Tribratanews – Untuk mensukseskan pelaksanaan Kompetisi Liga III Asprov PSSI Jakarta tahun 2021 di GOR Ciracas Jl. Raya Bogor Kec. Ciracas Jaktim, Sejumlah personel Polisi lakukan pengamanan di lokasi pada Minggu (28-11-2021).

Sebelum melaksanakan pengamanan, terlebih dahulu dilakukan apel di halaman GOR Ciracas yang dipimpin oleh Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono SH MM, didampingi oleh kompol Eko (Kasat Sabhara RJT) beserta Perwira lainnya, dengan kuat pengamanan 100 personil.

Dalam arahannya Kapolsek menekankan, agar personil melakukan pemantauan dijalan – jalan menuju arah GOR Ciracas mengingat pelaksanaan pertandingan tanpa penonton. Apabila ada pengunjung yang akan menyaksikan jalannya pertandingan harus menggunakan ID Card ataupun seijin panitia pelaksana.

Bila mana didalam arena pertandingan terjadi keributan maka hal tersebut menjadi ranah Panitia Pelaksana, terkecuali pihak Panitia Pelaksana meminta Pengamanan. “Rekan rekan jangan ada yang underestimate, rekan rekan harus peka, jangan anggap remeh hal sekecil apapun,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, kerawanan pasca pertandingan, agar diantisipasi meskipun pertandingan sudah selesai khususnya dijalanannya. Menurutnya, kesuksesan pelaksanaan ppengamanan karena kerja sama semua dan sebelum pertandingan selesai tidak ada yang meningglkan lokasi.

Setelah melaksanakan pel selanjutnya personil yang terlibat didalam pengamanan menempati ploting yg telah ditentukan seperti dibPintu Masuk GOR, area Parkir Sisi Kiri GOR, Area Parkir Sisi Kanan GOR, Pintu Masuk Tribun Stadion, Pintu Keluar Tribun Kiri

pintu keluar tribun kanan, area tribun kanan. area tribun kiri, area lapangan dekat tribun, area lapangan dekat kolam renang, depan Gor Ciracas, Tl. Keong/Tl. Cijantung Dan Tl. Pasar Rebo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *