Polres Sinjai Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi Wakapolres, Kompol Tamar, S.Sos para PJU Polres, perwira staf dan personel Polres Sinjai, menggelar kegiatan halal bihalal hari Raya Idul Adha 1445 H.

Kegiatan halal bihalal ini berlangsung di lapangan Mapolres Sinjai dan diikuti oleh seluruh personel Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN). (19/6/2024).

“Hari ini, saya bersama Wakapolres, PJU, para perwira dan personel menggelar halal bihalal hari Raya Idul Adha1445 H dengan seluruh personel Polri, ASN, yang berlangsung setelah selesai apel pagi. ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, dengan telah dilaksanakannya kegiatan halal bihalal ini, berarti kita semua bisa saling memaafkan atas semua kesalahan yang telah kita perbuat kepada sesama, baik itu yang disengaja atau tidak disengaja selama ini.

“Dengan moment halal bihalal ini, sebagai sarana seluruh personel Polres Sinjai untuk bisa saling memaafkan atas kesalahan yang telah diperbuat selama satu tahun ke belakang dan bisa mempererat tali persaudaran serta kekeluargaan. “Mari kita mulai lagi dengan sebuah lembaran yang baru,” terang Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai menambahkan, dengan momentum Idul Adha kali ini, seluruh personel berkomitmen dan bersinergi, serta optimis untuk membangun Polres Sinjai menuju transformasi Polri yang Presisi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *