HUT ke 78 Bhayangkara, Polres Metro Jakarta Timur Gelar Bakti Kesehatan di Yayasan Elsafan Duren Sawit

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Menyambut hari Bhayangkara yang ke-78, Polres Metro Jakarta Timur menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan di Yayasan Elsafan Duren Sawit Jakarta Timur. Kamis (20/06/24).

Kegiatan Bakti Kesehatan dihadiri Bapak Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin dengan didampingi PJU, Wakapolsek Duren Sawit serta Anggota.

Bakti Kesehatan yang dilakukan Si Dokkes Polres Metro Jakarta Timur berkerjasama dengan klinik Dharma Bakti dilaksanakan dengan pemeriksaan kesehatan mulai dari pemeriksaan tensi, cek golongan darah dan sosialisasi pemeriksaan gigi.

“Kegiatan ini dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 jatuh pada tanggal 1 Juli 2024,” kata Wakapolres.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan dan kegiatan positif Polri kepada anak yayasan Elsafan khususnya kelas SLB A dan B.”jelas AKBP Burhanuddin dalam sambutannya.

Ia menyebutkan, Bakti Kesehatan ini merupakan bentuk partisipasi sosial, kepada yang membutuhkan berupa bantuan pemeriksaan kesehatan.

“Semoga apa yang telah kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mebutuhkan,” pungkasnya.

Selanjutnya secara simbolis Wakapolres Metro Jakarta Timur menyerahkan bingkisan kepada pengurus yayasan Elsafan.

Sementara itu Ketua yayasan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Metro Jakarta Timur.

” Terima kasih Polri khususnya Polres Metro Jakarta Timur yang sudah hadir dan memberikan layanan kesehatan kepada kami dan anak-anak yayasan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kami semua.” Ungkap ketua yayasan Elsafan Dodik Anggana.

Pihak yayasan juga berharap masih ada tindak lanjut kerjasama, sehingga menjadi berkah untuk kita semua.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *