Polsek Pulogadung Lakukan Pengamanan HUT PT. Food Station Ke-52

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sejumlah anggota Polsek Pulogadung melakukan pengamanan kegiatan HUT PT. Food Station Ke-52 di PT. Food Station Cipinang, Kel. Pisangan Timur, Kec. Pulogadung, pada Kamis (20-06-2024).

Perayaan HUT PT. Food Station Ke-52 itu dihadiri oleh PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi.

Dan untuk mengamankan kegiatan tersebut, Polsek Pulogadung mengerahkan 57 personel gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH. MH.

Dalam acara itu hadir KAPOLRES Metro Jakarta Timur (Diwakili Kapolsek Pulogadung), Dandim Polres Metro Jakarta Timur (Diwakili Danramil Pulogadung), Walikota Jakarta Timur dan Camat Pulogadung.

Dalam sambutannya PJ Gubernur DKI Jakarta menyampaikan Selamat HUT PT.Food Station yang ke 52 tahun, semoga semakin maju dan dapat menjadi harapan masyarakat untuk menjaga ketahanan pangan di DKI Jakarta.

“Saya mengharapkan agar dengan bertambahnya Usia PT Food station menjadi semakin baik dalam pelaksanaan kerjanya,” ujarnya.

Dalam acara itu, juga dilakukan peluncuran atau peresmian beras baru jenis pandan wangi yang kualitasnya diatas premium.

PJ Gubernur DKI Jakarta juga menyampaikan bahwa saat ini PT Food Station dan Pemerintah Pusat bersinergi untuk menjaga kesetabilan harga beras di tingkat petani saat ini untuk harga terendah dari pemerintah berada di angka Rp. 6000 itu akan tetap di pertahankan sehingga tidak ada lagi ketimpangan harga beras di Masyarakat.

Untuk stok beras di Pasar Induk Cipinang saat ini masih di kisaran 50 ribu ton sedangkan untuk stok Bulog masih diatas 1 juta Ton sehingga masih relatif aman hingga ahir tahun 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *