Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sinjai Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

Tribratanews.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78 tahun 2024, Polres Sinjai berbagi sembako sebanyak 300 paket kepada warga kurang mampu diwilayah Kabupaten Sinjai, Jum’at (21/6/2024).

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery kepada warga kurang mampu. bertempat depan ruang lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai.

Adapun warga yang mendapat bantuan dari wilayah Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Timur serta warakauri yang didampingi para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri menjelang Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini rangkaian menjelang hari ulang tahun Bhayangkara Ke- 78 tahun. ucapnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama yang membutuhkan uluran tangan, dengan harapan sedikit membantu dalam pemenihan kebutuhan sehari hari.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga serta berbagi sembako dengan harapan moment hari Bhayangkara Ke-78 dengan berbagi kebahagian kepada kaum duafa. ujarnya.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Sinjai terhadap sesama, khususnya kepada warga yang membutuhkan uluran tangan, Anjangsana ini juga merupakan program rutin setiap tahunnya dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara,” tambanya.

“Pemberian bantuan sembako ini dengan harapan sedikit dapat membantu warga masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *