Polres Sinjai Gelar Anjangsana Ke Warakawuri dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

  • Bagikan

Tribratanews.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sinjai melaksanakan kegiatan anjangsana kepada warakawuri dalam kota Sinjai.

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Anggi Fery. Acara ini juga diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Sinjai dan pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sinjai untuk menunjukkan apresiasi dan kepedulian kepada para anggota keluarga besar Polri yang telah berjasa dalam tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para purnawirawan dan warakawuri Polri. “Mereka adalah sesepuh yang telah bertugas sebagai anggota Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sudah sepantasnya kami memberikan perhatian dan bantuan kepada mereka yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,” ujarnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Anggi Fery juga menyatakan bahwa Bhayangkari akan terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama kepada keluarga besar Polri.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada para warakawuri dalam merayakan Hari Bhayangkara ke-78 ini,” ungkapnya.

Para warakawuri yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kapolres Sinjai dan Bhayangkari atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Mereka merasa terharu dan bahagia dengan adanya perhatian khusus dari institusi Polri.Melalui kegiatan anjangsana ini, Polres Sinjai tidak hanya menunjukkan komitmen dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam menjaga tali silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan keluarga besar Polri.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada mereka yang telah berkontribusi bagi negara dan masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *