Intensifkan KRYD, Polsek Pademangan Sasar Lokasi-lokasi Rawan Tawuran dan Guankamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pademangan Resor Metro Jakarta Utara melakukan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pademangan Jakarta Utara, pada Jumat (21-06-2024) dini hari.

Panit Samapta Aiptu Yuli. K yang memimpin kegiatan itu mengerahkan 10 personel dibawah kendali dan pengawasan Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI.

Operasi cipkon yang dilaksanakan secara mobile dengan menggunakan kendaraan dinas tersebut, para petugas yang dilibatkan menyasar sejumlah lokasi rawan gangguan kamtibmas.

Diantaranya, di Ruko Permata Ancol Jl.Budi Mulia Kel.Pad Barat. Terowongan Jl.Gunung Sahari Kel.Pad Barat. Di TL.Alexis Mangga Dua Jl.RE. Marthadinata Kel. Ancol dan di Jembatan Goyang Jl.RE.Marthadinata Kel.Ancol.

“Melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan antisipasi gangguan kamtibmas dengan patroli skala besar di wilayah hukum Polsek Pademangan terutama daerah potensi titik yang sering terjadi tawuran dan gangguan Kamtibmas,” jelas Kapolsek Pademangan.

Dalam giat tersebut, selain patroli wilayah juga dilanjutkan patroli strong poin antisipasi tawuran di jam-jam maupun lokasi sering terjadinya tawuran dan antisipasi kejahatan jalanan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *