Polres Sinjai Gelar Doa Bersama dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepolisian Resor Sinjai, di bawah kepemimpinan AKBP Fery Nur Abdulah, S.Ik, menggelar kegiatan doa bersama di Masjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai pada Jumat (21/6/2024).

Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh segenap personel Polres Sinjai dan warga jamaah sholat Jumat, serta dipimpin oleh Ustadz Drs. Syamsuddin, M.Pdi.

Kegiatan diawali dengan dzikir bersama yang dipimpim oleh Imam Mesjid Nurul Jihad Ipda Agus Salim dilanjutkan dengan doa bersama yang dipandu oleh Ustadz Drs. Syamsuddin, M.Pdi

Dalam doa memohon kepada Allah SWT agar Polri selalu diberikan kekuatan, ketabahan, dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugas serta senantiasa diberi perlindungan dari segala bentuk ancaman dan bahaya. Doa ini juga diiringi dengan harapan agar Polri dapat terus berperan aktif dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Dalam suasana khidmat, acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur serta memohon perlindungan dan bimbingan kepada Allah SWT untuk kelancaran tugas dan pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, S.Ik, menyampaikan pentingnya doa bersama ini untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT dalam menjalankan tugas, dan sebagai bagian dari upaya Polri untuk terus mempererat hubungan dengan masyarakat dan membangun solidaritas serta keharmonisan antar sesama personel.

“Dengan doa bersama ini, kita berharap Polri dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik dan mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan ini, semangat persatuan dan kesatuan akan semakin kuat, serta Polri dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan ini, kegiatan doa bersama di Masjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai menjadi simbol dari komitmen Polri untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung pembangunan ekonomi menuju Indonesia Emas. Dengan doa dan usaha bersama, Polres Sinjai optimis dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *