HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos untuk Warga Kurang Mampu di Slum Area Jalan Pengayom Matraman

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polri menggelar bakti sosial. Dan kini bantuan tersebut menyasar para warga masyarakat yang kurang mampu yang tinggal di kawasan Jl. Pengayom Rw 05 , Matraman Jakarta Timur . Jumat (21/6/2024).

Lurah Utan Kayu Utara Rahma Edwina menghaturkan terimakasih kepada pihak Polri yang telah memberikan bantuan sosial kepada warganya, selain itu dia mengucapkan selamat hari jadi bhayangkara ke-78.

“Atas nama warga RW 05 Utan Kayu Utara, saya mengucapkan terimkasih kepada Polri yang telah berbagi dengan warga, semoga polri makin di cintai, maju, dan jaya selalu, harapannya mudah mudahan berkelanjutan berbagi dengan warga yg lain.” ujar Rahma.

Karo Bekum Aslog Polri Brigjend Pol Pranyoto mengatakan kegiatan bansos ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh tanggal 1 Juli 2024, menurutnya kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Dan untuk Bansos di daerah Matraman disalurkan sebanyak 150 paket sembako. Ia berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Kami dari polri melaksanakan baksos dalam rangka hari bhayangkara yang ke 78, baksos di laksanakan dalam rangka hari bhayangkara ke 78 ini, dan untuk wilayah Jakarta Timur yang bertepatan di Jl. Pengayom Matraman, kami serahkan sebanyak 150 paket kepada para Warga Kurang Mampu, mudah mudahan dengan baksos ini akan meringankan saudara-saudara kita, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema ‘Polri yang Presisi Polri Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Hadir pula Dir Gakkum Korlantas Polri Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, PJU Aslog Mabes Polri, PJU Korlantas Mabes Polri, Wakapolres Metro Jakarta Timur, Kabag Log Jaktim, 3 Pilar Kec. Matraman dan Bhayangkari Mabes Polri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *