Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kepolisian RI Gelar Bakti Sosial di Rumah Yatim dan Dhuafa Pulogadung Jakarta Timur

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Menyambut hari Bhayangkara yang ke-78, Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyambangi tempat panti asuhan yatim piatu di Jakarta Timur, Jumat (21/6/2024) pagi.

Adapun tempat yang disambangi yaitu Rumah Yatim Piatu dan Duafa di Rumah Harapan Jl. Pondasi Kel. Kayu Putih Kec. Pulogadung, Jakarta Timur.

Dihadiri Karo Bekum Aslog Polri Brigjen Pol. Pranyoto, Dir Gakkum Korlantas Polri Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, PJU Aslog Mabes Polri, PJU Korlantas Mabes Polri, Wakapolres Metro Jakarta Timur, Kabag Log Jaktim, 3 Pilar Kec. Matraman dan Bhayangkari Mabes Polri.

Dalam kesempatan itu, Kepolisian memberikan sembako kepada anak-anak yatim-piatu sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban mereka, kegiatan berbagi kasih ini merupakan salah satu upaya dalam berperan aktif untuk membangun kebersamaan dan menanamkan rasa saling peduli terhadap sesama.

Dalam momen Hari Bhayangkara yang ke-78, Polri menegaskan komitmen untuk senantiasa melindungi dan melayani masyarakat dengan tulus dan penuh dedikasi, serta terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Karo Bekum Aslog Polri Brigjen Pol. Pranyoto, pada saat menyambangi Rumah Yatim piatu mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78, diantaranya adalah bakti sosial, memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk salah satunya Rumah Yatim piatu dan dhuafa ini, dimana di Rumah yatim ini terdapat anak-anak yang yatim piatu, dhuafa, tidak hanya dari Jakarta Timur, tapi juga ada dari beberapa wilayah Jabodetabek.” Ungkapnya.

Untuk diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema ‘Polri yang Presisi Polri Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Sementara itu ketua yayasan Rumah Yatim piatu dan dhuafa rumah Harapan , Sakur mengatakan terimakasih banyak kepada Kepolisian beserta semua jajarannya sempat menyambangi kami di sini semoga di ulang tahun Polri yang ke-78 ini mendapat berkah menjadi amal zahiriyah, sukses untuk Polres Polri semuanya baik kesehatan maupun karir. ” Ucapnya.

Adapun bantuan yang di salurkan antara lain berupa 100 dus paket yang berisi Beras, Minyak goreng, Gula pasir dan mie instan serta bahan pokok lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *