Patroli Jalan Kaki, Kapolsubsektor Pasar Induk Kramatjati Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsubsektor Pasar Induk bersama anggota lainnya melaksanakan patroli jalan kaki dengan petugas securty PD. Pasar Jaya Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur, pada Jumat (21-06-2024).

Patroli jalan kaki ini dilakukan selain untuk memantau kamtibmas juga untuk melakukan kontrol terkait adanya pengecoran proyek Pd. Pasar Jaya di Los E.

Selain itu anggota juga berbincang dan menanyakan situasi, keluh Kesah kepada pimpinan proyek Bapak Dayat.

Pada kesempatan itu, Kapolsubsektor Pasar Induk Iptu Abdul Basit juga berpesan kepada Scurty agar bersama sama dengan Polri khusunya anggota Polsubsektor Pasar Induk menjaga keamanan pasar Induk Kramat Jati dengan cara sambang, patroli ke proyek dan seluruh warga yang ada di pasar Induk.

Ia juga berarpesan kepada bapak Ucok dari FBR untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan di lingkungan Pasar Induk.

 

Iptu Abdul Basit menyampaikan kegiatan ini dilakukan bertujuan agar bekerja bersama – sama Dengan Scurty, FBR Supaya pasar induk aman nyaman, sehingga seluruh warga yang berada di pasar induk Kramat Jati merasa nyaman tenang ketika melakukan aktivitasnya.

Bersinergi dengan Scurty Pd. Pasar Jaya Pasar Induk Kramat Jati Jaktim. Dan FBR untuk menjaga harkamtibmas di Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *