Peduli Sesama, Kapolsek Matraman Berikan Bantuan Sembako kepada Pedagang Sayur 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Peduli dengan warga, Kepolisian Sektor Matraman Resor Metro Jakarta Timur kembali memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, pada Jumat (21-06-2024).

Kali ini, bantuan sembako tersebut diberikan kepada pedagang sayur (PKL) di Jl. Slamet Riyadi Rt. 08/ 04 Kel. Kebon Manggis Kec.Matraman Jakarta Timur, pada Jumat (21-06-2024).

Dalam giat tersebut, Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, SH, diwakili Oleh Kanit Binmas Polsek Matraman Ipda Atmir didampingi Bhbinkamtibmas Aiptu Purnomo

Bantuan sosial itu diberikan kepada pedagang sayur (PKL) atas nama Bapak Murdi.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan, giat tersebur dalam rangka program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Kapolsek berharap, dengan bantuan sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan warga dan bisa bermanfaat bagi warga yamg menerimanya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini terjalin komunikasi dan hubungan yang lebih baik dengan warga dalam membangun kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah,” jelas Kapolsek Matraman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *