Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Ciracas Lakukan Operasi Cipkon Malam

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka untuk mengamankan wilayah Ciracas dari gangguan kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat, Polsek Ciracas melakukan operasi cipta kondisi, pada Jumat (21-06-2024) dini hari.

Panit Samapta Aiptu Nyono yang memimpin operasi cipkon tersebut menyasar lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas dengan mengerahkan delapan personel dibawah kendali Kapolsek Kramatjati Kompol Agung Ardiansyah SH, MH.

Kegstan itu bertujuan gar warga masyarakat khususnya anak – anak remaja tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas.

“Malam ini kita melaksanakan Operasi cipkon selektif antisipasi tawuran. Sasaran kita adalah anak muda yang berbocengan kita periksa dan identitasnya serta surat-surat kendaraan nya,” sambung jelas Panit Samapta Aiptu Nyono.

“Kita akan imbau juga kepada anak-anak muda agar tidak keluar malam bila tidak perlu untuk antisipasi tawuran. Jaga kesehatan dan utamakan keselamatan anggota,” pungkas nya.

Selanjutnya dalam operasi itu petugas melakukan memeriksa anak remaja yang nongkrong di bawah jembatan fly over di himbau agar kembali pulang ke rumah masing-masing.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *