Polsek Pulogadung Lakukan Pengamanan Aksi Unras di Gedung Nusantara TV Tower

  • Bagikan

 

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung melakukan pengamanan dan monitoring aksi unjuk rasa oleh sekelompok massa yang mengatasnamakan Pergerakan Mahasiswa Peduli Hukum (PMPH) di Gedung Nusantara Tv Tower, Kel. Kayu Putih Kec. Pulogadung Jakarta Timur, pada Jumat (21-06-2024).

Untuk mengamankan kegiatan unjukrasa tersebut, Polsek Pulogadung mengerahkan 20 personel, dipimpin oleh Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH yang mewakili Iptu Trimono (Kanit Sabhara Polsek Pulogadung).

Kanit Sabhara Polsek Pulogadung dalam arahannya kepada personel, agar dalam pelaksanaan pengamanan tersebut anggota tidak diperkenankan menggunakan senjata api serta tetap humanis dan tidak arogan.

“Atensi pimpinan untuk alat peraga yang tidak boleh dibawa seperti ban bekas, bensin maupun benda yang dilarang dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa,” ungkapnya.

Selesai apel dilanjutkan dengan penempatan ploting. Dalam aksi tersebut massa yang berjumlah kurang lebih dari 30 orang tersebut menyampaikan sejumlah tuntutan diantaranya;

1. Mendesak Kapolres Jakarta Timur segera bentuk tim investigasi untuk melakukan penyelidikan terkait dugaan bisnis gelap penyelundupan gas yang dilakukan oleh Nusantara TV Tower.

2. Mendesak Kapolres Jakarta Timur untuk membongkar kasus bisnis gelap penyelundupan gas tersebut dan segera tangkap para pihak-pihak yang terlibat karena diduga melibatkan pihak Nusantara TV Tower.

3. Meminta kepada pihak Pemprov DKI Jakarta agar segera mencabut izin operasional Nusantara TV karena diduga melakukan bisnis gelap yakni peyelundupan gas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *