Bersinergi dalam Menjaga Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Pademangan dan Babinsa Sambang ke Warga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta- Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Pademangan, Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara bersama Babinsa melakukan pembinaan kepada warga di Jalan Satria IV Rt 11 Rw 01 Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Jumat malam (21-06-2024).

Dalam kegiatan nya tersebut Bripka Iwan Wahyudi. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat Bersama Babinsa Serda Kasih Rambe, menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Bapak Taslim selaku Ketua RW, agar aktif bersama-sama dalam menjaga kondusifitas wilayah dengan selalu memelihara keamanan lingkungan, apabila memerlukan keberadaan kepolisian segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Pademangan.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI – Polri hadir melalui sambang, kunjungan, Anjangsana dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga tiada henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu bijak dalam menggunakan medsos serta menjaga keharmonisan sesama umat beragama dan tetangga”.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *