Polisi dan Satpol PP Gelar Apel Bersama Antisipasi Pasca Tawuran di Jalan Basuki Rahmat

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara bersama tiga pilar melakukan apel bersama dalam rangka antisipasi pasca tawuran yang terjadi di Jalan Basuki Rahmat Kel. Cipinang Besar Utara Kec. Jatinegara Jakarta Timur, pada Sabtu (22-06-2024) sore.

Apel yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Jatinegara Jalan DI Panjaitan Kel. Cipinang Cempedak Kec Jatinegara Jakarta Timur itu dipimpin oleh dipimpin oleh Kasat Pol PP Jakarta Timur Budhy Novian didampingi oleh Panit 2 Reskrim Iptu Djunardi, Kanit Provost (Padal 201) Ipda Andi Azhari

Kasat Pol PP Jakarta Timur Budhy Novian dalam arahannya dihadapan 55 personel gabungan Polri dan Satpol PP menyampaikan, kegiatan apel 3 pilar dalam rangka antisipasi pasca tawuran yang terjadi pada sabtu dini hari tadi di Jalan Basuki Rahmat Kel. Cipinang Besar Utara.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman di wilayah Jakarta yang tepat hari ini sedang berulang tahun jangan sampai adanya kejadian tersebut dapat mencoreng citra Kota Jakarta,” ujarnya.

Ia melanjurkan, setelah apel tersebut dilakukan akan dilakukan penyisiran dengan bersama-sama di Jalan Basuki Rahmat Sekitar Mall Basura City untuk mencari alat-alat ataupun barang-barang yang bisa digunakan saat terjadi tawuran.

“Untuk Pol PP yang bertugas diluar Kecamatan Jatinegara cukup standby di lokasi hingga pukul 19.00 WIB setelah itu bisa kembali ke wilayah Tugas asal masing-masing. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meminimalisir kejadian lanjutan tawuran yang sempat terjadi beberapa waktu lalu dan semoga wilayah Kota Jakarta khususnya Jakarta Timur dapat barjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *