Jaga Kamtibmas Dilokasi Objek Vital, Anggota Polsek Cipayung Lakukan Patroli Dialogis

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Unit Patroli Polsek Cipayung melakukan monitoring di objek vital (Obvit), pada Sabtu (22-06-2024).

Kali ini, patroli dialogis tersebut dilakukan dengan bertatap muka dengan Security Bank BRI Unit Cipayung Bapak  Novi S yang sedang bertugas.

Kepada Security Bank BRI Unit Cipayung yang berada di di Jl. Raya Setu cipayung Kel.Cipayung  Kec.Cipayung  Jakarta Timur itu, anggota mengimbau meskipun hari libur agar tetap waspada dalam menjalangkan tugas.

Selain itu, Aipda Heru Agus dan Aipda Riyadi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap waspada dan berhati-hati saat bertugas serta selalu berkordinasi apabila ada hal yang mencurigakan, sehingga dapat segera diantisipasi.

Sementara itu, Plh Kapolsek Cipayung, AKP Maryoto menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, tetapi juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Dengan adanya patroli dialogis seperti ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah serta karyawan perbankan di wilayah hukum Polsek Cipayung.

Dimana sinergi antara kepolisian dan pihak perbankan menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar obyek vital seperti perbankan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *