HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek Cipayung dan Anggota Bersih-bersih di Masjid Al Barkah serta Berikan Bantuan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Cipayung, melakukan kegiatan bersih bersih bersama Bhayangkara Polda Metro Jaya dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di Masjid Al Barkah Kel. Pondok Ranggon Kec.Cipayung Jaktim, pada Minggu (23-06-2024).

Kegiatan bersih bersih bersama Bhayangkara Polda Metro Jaya dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 itu diikuti 41 personel Polsek Cipayung yang dipimpin oleh Plh Kapolsek Cipayung AKP Maryoto SH MH.

Dalam giat bersih-bersih tersebut, selain Kapolsek, AKP Maryoto SH MH hadir juga para Kanit, Kapolsubsektor, Kasie dan Panit Polsek Cipayung, Personel Jajaran Polsek Cipayung Jaktim.

Sementara itu tokoh atau pengurus Masjid Al Barkah, dihadiri Bapak Tuin Sanan ( Ketua RW 04 Pondok Ranggon), dan Bapak Sastra ( Pengurus Masjid Al Barkah ).

Dalam rangkaian kegiatan itu, sekira pukul 07.00 Wib dilakukan apel persiapan dan pembagian tugas bersih bersih oleh PLH Kapolsek Cipayung AKP Maryoto SH MH. Selanjutnya dlaksanaan Bersih bersih bersama di areal Masjid Al Barkah.

Selain bersih-bersih masjid, Kapolsek Cipayung juga menyerakan batuan sosial dan bantuan alat kebersihan dari Polsek Cipayung kepada pengurus Masjid Al Barkah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *