HUT Bhayangkara ke 78, Puluhan Personel Polsek Pasar Rebo Gelar Kurvey di Masjid Nurul Falah

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pasar Rebo melaksanakan kegiatan kurvey bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 serta Bakti Religi Polda Metro Jaya, di Masjid Nurul Falah RT.010/08 Kel. Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Minggu (23-06-2023).

Kegiatan bersih-bersih dan Bakti Religi tersebut, dipimpin Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki, SH, SIK, MH didampingi Waka Polsek Pasar Rebo AKP suminto SH.

Dalam giat tersebut dihadiri 32 personel selain Kapolsek hadir juga Kanit Samapta Ps. Rebo Iptu Suharsono, Kanit Provost Ps. Rebo Ipda Subandi, Padal 201 Rebo Ps. Panit Samapta Aiptu Alex Efendi, Ps. Panit Samapta Aiptu Bowo. R.P, Ps. Aiptu Taufik, Ps. Kasium Bripka Budi Heryadi.

Kapolsek Pasar Rebo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan kurvey bersama dalam rangka HUT Bhayangkara KE-78 di Masjid Nurul Falah RT.010/08 Kel. Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur.

Kita laksanakan kegiatan kurvey pagi ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga dengan kegiatan Kurvey kita ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya jamaah Masjid Nurul Falah,” ujar Kapolsek Pasar Rebo.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Nurul Falah Bapak Ustad Wardono sampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Pasar Rebo beserta jajarannya yang telah melakukan ibadah amal kebaikan dalam rangka kurvey dilingkungan Masjid Nurul Falah tersebut.

Semoga apa yang sudah dilakukan oleh Jajaran Polsek Pasar Rebo dapat bermanfaat bagi warga kami dan semua itu dijadikan ladang amal dan ibadah bagi kita semua aamiin, semoga Polri semakin sukses dan dekat dengan masyarakatnya,” imbuhnya.

Dalam giat tersebut, selain melakukan kurvey bersama dilingkungan masjid Nurul Falah dimulai, Kapolsek Pasar Rebo juga menyerahkan bantuan sosial kepada Musholla Al-Amin Jl. Rukun RT.007/08 Kel. Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur.

Sekesar diketahui, kegiatan ini di Inisiasi oleh Kapolda Metro Jaya sebagai bentuk rasa syukur Polri, khususnya Jajaran Polda Metro Jaya untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan membantu warga yang membutuhkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *