Tim Patroli Presisi Perintis Polres Metro Jakarta Timur Berhasil Menggagalkan Tawuran di Jl. Rawa Binong Cipayung Jaktim

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Tim Patroli Presisi Perintis Polres Metro Jakarta Timur berhasil menggagalkan gerombolan remaja yang diduga akan melakukan tawuran di Jl. Rawa Binong Kel. Lubang Buaya Kec. Cipayung Jakarta Timur. Pada Minggu (23/06/2024) dini hari.

Sebanyak Dua Pemuda berhasil diamankan Tim Patroli Presisi Perintis Polres Metro Jakarta Timur

Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Timur Kompol Capt. Hendra Wijaya mengatakan pengamanan dilakukan saat tim Presisi melakukan patroli di wilayah Jl. Rawa Binong Kel. Lubang Buaya Kec. Cipayung Jakarta Timur.

“Pagi tadi (23/06/24) kegiatan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jaktim mengamankan dua remaja dan dua barang bukti berupa satu buah cobek dan satu buah stik golf dan dua Unit Sepeda Motor,” kata Hendra dalam keterangannya.

”Dua barang bukti berupa satu buah cobek dan satu buah stik golf yang diduga akan digunakan untuk tawuran diamankan tim TP3.,” ujarnya.

Hendra menambahkan saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polres Metro Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Kasat Samapta Kompol Hendra menuturkan, pihaknya akan gencar melakukan patroli perintis presisi untuk mencegah tawuran terjadi di wilayah hukum Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *