Jalin Silaturahmi Lebih Erat dengan Jemaat, Kapolres Metro Jakarta Timur Hadiri Ibadah Syukuran HUT ke 82 Gereja Jawa Rawamangun

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Jalin silaturahmi lebih erat dengan jemaat, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MSI menghadiri undangan Gereja Kristen Jawa dalam rangka Ibadah Syukuran HUT ke 82 Gereja Kristen Jawa Rawamangun, Jakarta Timur, pada Minggu (23-06-2024).

Dalam acara itu, Kapolres Metro Jaktim didampingi Kabag Ops Polres Metro Jaktim, AKBP Rachmat Eko Mulyadi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Dr. Armunanto Hutahean, SE, SH, MH, Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH, dan Kasi Propam Polres Metro Jaktim, AKP Sutono, SH.

Sedangkan pengurus gereja hadir, Ernanto Prabowo (Ketua Umum Majelis Gereja jawa), Eunike Tri Kayasudi, Ssi (Ketua Panita gereja jawa), Bapelsin GKJ PDT Dwi Argo Mursito M.SI, Bapeklas GKJ JBT BPK Hariyanto, PGIW DKI Jakarta Pendeta Dr.Feri Simanjuntak, WKPUB/FPUB Jakarta Timur Ibu Dra Alice Imbran Punu.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly yang tiba dilokasi, melaksanakan ibadah kebaktian di lantai 2 Gereja Jawa Rawamangun Kec.Pulogadung didampingi panitia dan Pengurus Gereja Jawa.

Dalam sambutannya usai melakukan ibadah, selain Kapolres Metro Jakarta Timur memperkenalkan dirinya ia juga sampaikan banyak terimakasih kepada pengurus dan jemaat Gereja Jawa yang hingga saat ini tidak pernah mendengar ada permasalahan.

Sekali lagi terimakasih kasih bapak pendeta yang terlibat dalam menjaga keamanan disini,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly.

“Mudah-musahan tetap semangat dalam menjalankan kasih Kristus, itu saja yang saya sampaikan dan saya berharap tetap jaga situasi kamtibmas di wilayah Jakarta Timur,” sambung Kapolres Jakarta Timur.

Dalam acara HUT Gereja Jawa ke 82 itu menyajikan beberapa hiburan diantaranya, Tarian dan Nyanyian yang di bawakan oleh adik adik Jemaat gereja jawa. Tarian Barongsai dari Komunitas Umat Budha.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *