Polsek Pulogadung Gelar Bakti Sosial di Masjid Jami Assalfiyah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung melakukan kegiatan bakti sosial bersih-bersih bersama Polda Metro Jaya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 di Masjid Jami Assalfiyah RT 06 RW 03, Kel. Jatinegara Kaum, Kec Pulogadung, Jakarta Timur, pada Minggu (23-06-2024).

Kegiatan Bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH dengan melibatkan 45 personel gabungan polisi, siswa latja dan PPSU.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial bersih-bersih bersama polda metro jaya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 di Masjid Jami Assalafiyah Kel Jatinegara kaum diawali dengan penyerahan bantuan alat kebersihan secara simbolis dari Kapolsek Pulogadung kepada bapak Ustad Manaf selaku ketua DKM Masjid Jami Assalafiyah.

Penyerahan bantuan alat kebersihan diantaranya Sapu, tempat sampah, ember dan lap pel serta pembersih, dilanjutkan dengan giat kerja bakti membersihkan halaman Masjid, mengepel lantai masjid, membersihkan kaca, membersihkan area tempat wudhu.

Sementra itu pengurus Masjid Jami Assalafiyah menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *