Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif di Malam Hari, Tiga Pilar Kramatjati Gelar Apel dan Operasi Cipkon

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta antisipasi guantibmas yang terjadi di wilayah, Polsek Kramatjati melakukan operasi cipta kondisi pada Minggu (23-06-2024) dini hari.

Operasi Cipkon yang melibatkan unsur tiga pilar Polri, Pokdar dan Satpol PP tersebut menyasar lokasi-lokasi rawan  guantibmas yang menimbulkan kerawanan tawuran anak – anak remaja dan kejahatan jalanan pada malam hari.

Dalam giat tersebut, anggota melakukan tindakan kepolisian bilamana terdapat pelanggaran hukum di area patroli cipta kondisi secara terukur, prosedur, propesional, tegas dan humanis serta tidak melanggar HAM.

Dengan melibatkan 30 personel gabungan, yang dipimpin oleh Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini SH, MSI, operasi cipta kondisi tersebut dilakukan secara mobil dengan route star dari Mapolsek Kramatjati – Jl.Raya Bogor – Jl.Mayjen Sutoyo – Jl.Raya Condet – Jl.Batu Ampar – Jl.Raya Inpres ~ Mapolsek Kramatjati, finish.

Sementara itu dilokasi lain, Tiga Pilar Kelurahan Dukuh melakukan apel di Taman Kehidupan RW 04, Jl. MAN 6 RT 07/04 Kel. Dukuh Kec. Kramajati Jakarta Timur.

Dalam apel itu dihadiri Danramil Kramatjati, Binmas & Babinsa Kel Dukuh,  Ketua LMK & RW RW 04 Dukuh, Ketua RT se- RW 04 Dukuh, FKPM dan Pokdarkamtibmas Dukuh.

Apel 3 pilar Kelurahan Dukuh dalam rangka silaturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas dilingkungan Kelurahan Dukuh dipimpin oleh Danramil KramatJati Mayor Kav. Luky Dibyanto.

Usai apel selanjutnya melaksanakan patroli bersama guna antisipasi dan tawuran remaja dan gangguan Kamtibmas di lingkungan wilayah Kelurahan Dukuh.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *