Tiga Pilar Cipayung Gelar Apel Bersama Amankan Wilayah

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Cipayung bersama Pokdar dan FKPM menggelar apel beraama dalam rangka antisipasi guankamtibmas dan lainnya di wilayah Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Minggu (23-06-2024) dini hari.

Apel yang dilaksanakan di Pintu 1 TMII Jl. Raya Pintu 1 TMII Kec. Cipayung Jakarta Timur itu dipimpin oleh PLH Kapolsek Cipayung AKP Maryoto, SH., MH, didampingi AKP Maryono, SH, AKP Mujiran, SH, AKP Hotman Capandi, SH,  MH, Iptu Sajimin, SH, san Iptu Eko Purnomo, SH.

“Terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam apel malam ini di pintu 1 TMII. Malam ini PMJ menurunkan 1 kompi dr TP3 diwilayah Cipayung, Jatinegara Dan Duren Sawit. Mohon kiranya kita bersiga di TMII maupun diwilayah dan bilamana ada anak muda mudi yang nongkrong kiranya dapat dibubarkan untuk mencegah tawuran. Kita jaga cipayung baik malam ini maupun seterusnya agar tetap kondusif dan aman,” ujar Kapolsek Cipayung.

Adapun sasaran operasi cipkon tersebut adalah lokasi rawan guantibmas Curat, Curas, Curanmor serta tawuran dan balap liar.

Usai apel dilakukan stanby di pintu 1 TMII antisipasi trek-trekan maupun guantibmas lainnya. Untuk Pokdar dan FKDM kembali kewilayah nya masing-masing guna cegah tauran dan guantibmas lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *