Amankan Wilayah, Kapolsek Ciracas Lakukan Patroli Malam Minggu Bersama Anggotanya

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Ciracas bersama Pokdarkamtibmas kembali melaksanakan apel Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) dalam rangka operasi cipta kondisi guna antisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan, pada Minggu (23-06-2024).

Apel yang dilaksanakan di Pos Pantau Fly Over Psr.Rebo Kel.Susukan Ciracas Jaktim itu dipimpin Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH di dampingi Kanit Intelkam AKP Sutrisno, SH, MH, Kanit Reskrim AKP Fadoli, SH, MH san Kapolsub Sektor Terbus Kp.Rambutan Ipda Budiyono.

Maksud dan tujuan Giat ini dilakukan untuk mengamankan wilayah Ciracas dari gangguan kamtibmas serta membuat Rasa aman dan nyaman warga masyarakat Ciracas.

Agar warga masyarakat khususnya anak – anak remaja tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas.

“Malam ini kita melaksanakan Operasi Cipkon malam antisipasi Tawuran. Kita patroli Mobiile dengan sepeda motor di titik-titik rawan sampai Subuh. Jaga kesehatan dan utamakan keselamatan anggota,” ujar Kapolsek Ciracas.

Usai apel, puluhan personel yang dilibatkan melakukan patroli mobille skala sedang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *