Kapolres Metro Jakarta Timur Berikan Bantuan Sosial kepada Mahasiswa Papua dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, M.Si, mengunjungi Asrama Mahasiswa Papua di Jl. Jengki, RT 03/RW 13, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada Senin siang (24-06-2024).

Kegiatan memberikan bantuan sosial kepada Mahasiswa Papua tersebut merupakan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres diantaranya Wakapolres Metro Jaktim AKBP Burhanuddin, Kasat Binmas, Kapolsek Makasar, Wakasat Reskrim, Kasi Humas, Kasi Propam dan anggota Polsek Makasar.

Hadir juga Lurah Kelurahan Kebon Pala Faisal Rizal M.Kes, Ketua RW 12 Abdul Rosyid, Babinsa, Satpol PP Kebon Pala dan Ketua FKDM.

Kapolres menyampaikan pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat khususnya adik – adik mahasiswa yang bermukim di wilayah Jakarta Timur.

“Pemberian bantuan sosial ini dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 78, semoga dapat bermanfaat dan berguna. “Ungkap nya.

Pihaknya pun berharap kepada Mahasiswa Papua yang bermukim di wilayah Kebon Pala untuk dapat bersosialisasi dan membaur dengan masyarakat.

“Silahkan adik – adik berbaur dengan masyarakat, saling membuka diri. Ingat kalian sama derajatnya di mata hukum dan selalu menjaga keamanan di sekitar lingkungan.” Tambah Nicolas.

Sementara itu, Rizal Ketua Mess Papua menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan pemberian bantuan sosial yang diberikan Polres Metro Jakarta Timur.

” Terima kasih kami ucapkan kepada Kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Timur atas bantuannya. Semoga di HUT Bhayangkara yg ke 78, Polri selalu dicintai rakyat dan kegiatan ini agar bisa berkelanjutan.” Tuturnya

Hal senada diungkapkan oleh Ketua RW setempat dan Lurah Kebon Pala Makasar, yang mendukung kegiatan sosial ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *