Mencegah Gangguan Kamtibmas Lewat Giat Sambang, Binmas dan Babinsa Cibubur Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel Cibubur, Polsek Ciracas, bersama Babinsa melakukan sambang kamtibmas, dalam rangka untuk memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga, pada Minggu (23-06-2024) malam.

Sambang kamtibmas dalam program Mantab dan Taktis Program Kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 tersebut, dilaksanakan dipemikiman warga di Jln Cibubur II 03 RW 02 Kel Cibubur Kec. Ciracas Jakarta Timur.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan patroli sinergitas dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga. Kehadiran anggota ini juga untuk memberikan rasa aman kepada warga dan melaksanakan intervensi situasi agar lebih terjaga keamanannya.

Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiyansyah, SH, MH menyampaikan, diharapkan dengan keberadaan anggota ditengah masyarakat tersebut dapat menekan dan mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

“Selain mencegah adanya gesekan sosial  berkurang di warga. Diharapkan warga juga memahami tentang kamtibmas yang aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh kita semuanya,” pungkas Kapolsek Ciracas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *