Menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Jatinegara Bersama Tiga Pilar Bersih-bersih di Masjid Baitussodiqin

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Kepolisian Sektor Jatinegara menggelar giat bakti religi dengan melaksanakan bersih-bersih di Masjid Baitussodiqin Jalan Otto Iskandardinata Kel. Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur, pada Minggu (23-06-2024).

Plh Polsek Jatinegara, AKP Joko Witono, S.Sos, MM yang memimpin langsung kegiatan itu menyampaikan, kegiatan bersih-bersih Masjid tersebut, merupakan sebagai wujud kehadiran sekaligus kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud hadirnya anggota Polri di tengah-tengah umat beragama, dan bertujuan untuk memelihara ikatan silaturahmi yang selama ini telah berjalan harmonis,” jelas Kapolsek Jatinegara.

Tidak itu saja, Plh Kapolsek Jatinegara juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat semua agar Polri semakin profesional dan presisi seiring dengan usianya yang ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang.

Dalam giat bersih-bersih masjid tersebut, dengan melibatkan 49 personel gabungan Polsek Jatinegara, Satpol PP, Sudin Binamaega, PPSU, Dinas Kehutanan, dan Pokdarkamtibmas, petugas dengan bersama-sama melakukan bersih-bersih di lingkungan masjid tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *