Operasi Cipkon Malam Cegah Tawuran, Polsek Ciracas Sasar Remaja Nongkrong Imbau Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Ciracas menggelar apel Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) dalam rangka Operasi Cipta Kondisi guna antisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan, pada Senin (24-06-2024).

Apel yang dilaksanakan di Fly Over Pasar Rebo Kel. Susukan Ciracas Jakarta Timur itu melibatkan sejumlah personel polisi yang dipimpin oleh Kanit Provost Ipda H. Solehan. SH, di dampingi oleh Panit Samapta Aiptu Nyono.

Maksud dan tujuan giat ini untuk mengamankan wilayah Ciracas dari gangguan kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat Ciracas.

“Agar warga masyarakat khususnya anak – anak remaja tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas,” Kanit Provost Ipda H. Solehan.

Dalam operasi tersebut, dilakukan antisipasi tawuran sasaran anak muda yang berbocengan dilakukan pemeriksaan identitasnya serta surat-surat kendaraan nya.

Petugas juga memberikan imbaun  kepada anak muda agar tidak keluar malam bila tidak perlu guna untuk mengantisipasi Tawuran.

Pemuda yang nongkrong di bawah jembatan Tl Pasar Rebo Kel Susukan Ciracas Jakarta timur itu diberikan himbauan agar kembali pulang tidsk ada lagi yang nongkrong di jalanan di daerah Pasar Rebo demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *