Polsek Pulogadung Gelar Apel Pengamanan Aksi Unras di Kantor Direktorat Jendral Bea dan Cukai

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung melakukan pengamanan unjuk rasa oleh sekolompok massa yang mengatasnamakan Gerakan Aktivis Anti Korupsi di Kantor Direktorat Jendral Bea dan Cukai, Jl. Jenderal Ahmad Yani By Pass, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung Jaktim, pada Senin (24-06-2024).

Kegiatan pengamanan aksi unras yang dilakukan kurang lebih dari 30 orang massa tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH diwakili Waka Polsek Pulogadung AKP Imam Mafakir, didampingi sejumlah perwira lainnya dan melibatkan 24 personel.

“Hari ini kita melaksanakan apel pengamanan giat rencana unjuk rasa oleh Gerakan Aktivis Anti Korupsi di kantor Dirjen bea dan cukai. Agar dalam pelaksanaan pengamanan tidak diperkenankan menggunakan senjata api serta tetap humanis dan tidak arogan,” ujar Waka Polsek dalam arahannya saat pimpin apel tersebut.

Waka Polsek melanjutkan, agar dalam kegiatan pengamanan tersebut dilakukan pencegahan alat peraga atau yang tidak boleh dibawa seperti ban bekas, bensin maupun benda yang dilarang dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa.

Selesai apel, selanjutnya 24 personel dilanjutkan dengan penempatan ploting sambil menunggu peserta aksi datang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *