Pelaku Tawuran yang Bawa Sajam di Ciracas Terancam Dihukum 5 Tahun Penjara

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas berhasil menangkap sejumlah pelaku tawuran yang menggunakan senjata tajam di Depan SPBU Jl Raya Ciracas Rt 5/6 Kel Ciracas Kec Ciracas Jaktim, pada Sabtu 22 Juni 2024, lalu.

Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH MH menyampaikan, ada tiga pelaku yang berhasil ditangkap yakni inisial DH (16), RKR (16) dan DH (16). Ketiga tersangka pelaku ini merupakan warga Cibubur dan masih berstatus pelajar.

“Tersangka kini sudah diamankan,” jelas Kapolsek Ciracas saat menggelar pres release di Mapolsek Ciracas pada Senin (24-06-2024).

Kapolsek melanjutkan, berawal pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024, sekira Pukul 03.00 WIB, Ragil mendapatkan informasi dari Rio melalui akun Instagram @Ragil24A menjelaskan bahwa akan ada tawuran di Jl Raya Bogor Kiwi antara aliansi Camboza, Belehouse, Generation Delapan, Cibubur Lavan, Peanseh, Timur Stres dengan Dalam Society.

Kemudian melintasi Jl Bulak Sereh, Jl Raya Bogor Kiwi dan kemudian ke arah terowongan Cipayung di depan SPBU yang beralamat di Jl Raya Ciracas Rt 5/6 Kel Ciracas Kec Viracas Jaktim dimulailah tawuran dengan aliansi Dalam Society.

Dalam kasus ini pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) buah Stik Golf dan 9 sajam jenis Clurit/ Cocor bebek. Atas perbuatannya itu, para pelaku dijeratPasal 2 ayat 1 UU Darurat No 12 Tahun 1951. Dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan atau 2 tahun 8 bulan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *