Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Metro Jakarta Utara Bersama Dandim Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka menyambut dan merayakan HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Metro Jakarta Utara, bersama Dandin Jakarta Utara dan Kapolsek Pademangan menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan ratusan paket bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang butuhkan.

Kegiatan pemberian bantuan sosial yang digelar di Masjid Jami’ Sabilillah Jl. Pademangan 4 Gg. 28 No. 18, RT 07/RW 01 Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, pada Selasa (25-06-2024) itu bertemakan, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam acara tersebut namapak dihadiri Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, SIK, SH, M.HUM, Dandim 0502 / JU Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro, B.S, Kasdim 0502 Jakarta Utara Letkol Arm Rony Hermawan, SH, MH.

Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara AKBP Ananto Herlambang, SIK, MM, Kasat Bhinmas Polres Metro Jakarta Utara AKBP Agus Rizaldi, SH, MH, Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI, Danramil 02 / Pjr Mayor Kav WayuansyahN. H, S.SOS.g

PS Kepala SPKT Polres Metro Jakarta Utara AKP IG Agus Wijajanto, SH, Wakil Camat Pademangan Andrian Polma, Lurah Pademangan Timur Suhardiman, SH, FKDM Pademangan Ibu Hj. Ratih, Ketua Masjid Jami Sabililah, H. Sunding,

Hadir juga, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara Yang di wakili oleh Ny. Wulan Prasetyo, Ketua Ranting Bhanyangkari Polsek Pademangan Ny. Erly Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI, Wakil Ranting Bhayangkari Polsek Pademangan Ny. Diana Siallagan.

Kapolres Metro Jakarta Utara dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Polri ke 78, dan sebagai bentuk perhatian serta kepedulian dan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat apabila dalam pelayanan Polri dirasakan kurang. Adapun tema dalam HUT Polri ke 78 yaitu “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” jelas Kapolres.

Kapolres melanjutkan, dalam perayaan HUT, semua Instansi memiliki program, namun hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan bakti religi bersih-bersih di tempat ibadah serta pemberian bantuan dari Bapak Kapolri yang disalurkan oleh Polres Metro Jakarta Utara.

“Bantuan sosial merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap masyarakat,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara.

Selain kegiatan baksos, lanjut Kapolres untuk memeriahkan perayaan HUT Bayangkara tersebut juga digelar sejumlah perlombaan yang dapat diikuti oleh masyarakat. “Ada juga loma Dai Cilik yang merupakan salah satu bentuk untuk dapat membangun anak anak kita dari kecil,” jelas Kapolres.

Sekitar Pukul 08.25 WiB, dilakukan penyerahan bantuan sembako secara simbolis yang diserahkan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Dandim 0502 Jakarta Utara dan perwakilan Bhayangkari dan dilanjutkan dengan bakti religi bersih bersih Masjid Jami Sabililah.

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak lebih kurang 250 paket.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *