Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Pademangan Gelar Bakti Religi di Masjid Jami’ Sabilillah

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, anggota Kepolisian Sektor Pademangan Resor Metro Jakarta Utara, menggelar bakti religi di Masjid Jami’ Sabilillah Jl.Pademangan 4 Gg. 28 No. 18, RT 07/RW 01 Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, pada Selasa (25-06-2024).

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi SIK yang memimpin langsung kegiatan itu menyampaikan, kerja bakti bersih-bersih di Masjid Jami’ Sabilillah ini sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan Polri kepada Masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga serta untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan warga,” jelas Kapolsek Pademangan.

Dalam giat Bakti religi yang bertemakan, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” itu, puluhan personel Polsek Pademangan yang dilibatkan nampak membersihkan bagian dalam dan luar lingkungan masjid tersebut.

Sementara itu, Ketua Masjid Jami Sabililah, Bapak H. Sunding menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menggelar giat bakti regi di Masjid Masjid Jami’ Sabilillah.

Selain melakukan bersih-bersih, Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi juga memberikan bantuan alat-alat kebersihan kepada Masjid Jami Sabilillah, yakni berupa, sapu lidi gagang 10 Pcs,

Serta Sapu lantai 7 Pcs, Kemoceng 5 Pcs, Serokan Sampah/Pengki 7 Pcs, Kantong Plastik Jumbo 3 Pcs, Alat Pel Lantai 5 Pcs, Alat Pembersih Kaca 3 Pcs, Botol Spray (Tempat detergen pembersih kaca) 3 Pcs, Kanebo 5 Pcs.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *