HKGB ke 72, Bhayangkari Polres Metro Jakarta Utara Gelar Baksos, Berikan Bantuan ke Warga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72, dan HUT Bhayangkara ke 78, Bhayangkari Polres Metro Jakarta dan Polsek Pademangan menggelar giat Bhayangkari Peduli.

Giat Bhayangkari Peduli tersebut dilaksanakan di Masjid Jami’ Sabilillah Jl. Pademangan 4 Gg. 28 No. 18, RT 07/RW 01 Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, pada Selasa (25-06-2024).

Dalam giat Bhayangkari peduli tersebut, para ibu Bhayangkari menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat sebanyak 50 paket. Bantuan itu diberikan kepada warga yang membutuhkan.

Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara yang di wakili oleh Ny. Wulan Prasetyo menyampaikan, apa mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada warga. Dan berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan warga.

Dalam giat itu nampak hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara yang di wakili oleh Ny. Wulan Prasetyo, Ketua Ranting Bhanyangkari Polsek Pademangan Ny. Erly Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI, Wakil Ranting Bhayangkari Polsek Pademangan Ny. Diana Siallagan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *