Perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sinjai Hadirkan Sumur Bor dan Bakti Sosial untuk Masyarakat

  • Bagikan

Tribratanews.id – Polres Sinjai merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan serangkaian kegiatan bakti sosial dan peresmian sumur bor di Desa Mattunrengtellue, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai pada Selasa (25/6/2024).

Peresmian sumur bor oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.Ik.,MH. yang dihadiri Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik, pejabat utama Polres Sinjai, Kapolsek Sinjai Tengah, Iptu Yantar, SH, serta masyarakat setempat, melalui Zoom Meeting.

Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Desa Mattunrengtellue yang telah hadir dalam acara ini.

“Kami selaku Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Mattunrengtellue Kecamatan Sinjai Tengah yang hadir dalam acara ini, serta meluangkan waktu untuk bersama sama menyaksikan peresmikan sumur bor ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78,” ujar Kapolres Sinjai.

Pembuatan sumur bor ini bertujuan untuk menyediakan akses air bersih bagi masyarakat, khususnya di Desa Mattunrengtellue yang selama ini mengalami kesulitan air. Sumur bor ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan air bersih masyarakat, meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup mereka. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wujud kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya peresmian sumur bor, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sinjai juga menggelar berbagai kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat. Beberapa di antaranya adalah pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu, pemeriksaan kesehatan gratis, dan Anjangsana, Kegiatan- kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya perhatian dan bantuan dari Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata dari semangat Bhayangkara dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Kegiatan ini menunjukkan komitmen kami untuk selalu hadir dan melayani masyarakat. Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan harmonis,” ungkapnya.

“Kehadiran sumur bor dan kegiatan sosial lainnya diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat setempat. “Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan mereka. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” ujarnya.

Dengan peresmian sumur bor ini, diharapkan masyarakat Desa Mattunrengtellue, Kecamatan Sinjai Tengah, dapat merasakan manfaat langsung dan semakin merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting untuk terus memperkuat hubungan baik antara Polri dan masyarakat demi terciptanya situasi yang aman, nyaman, dan sejahtera.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *