Hut Bhayangkara ke 78, Polres Metro Jaktim Anjangsana ke Anggota yang Sakit Menahun

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sejumlah kegiatan dilakukan oleh Kepolisian Resor Jakarta Timur dalam mengisi Hut Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Salah satunya adalah kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan pada Selasa (25/6/24).

Anjangsana dilakukan dengan mengunjungi anggota yang sakit menahun yang dipimpin langsung Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin dengan didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres.

Kegiatan anjangsana dilakukan menyambangi rumah salah satu anggota Polsek Kramatjati Aiptu Kusharyanto (sakit menahun) yang berlokasi di Jl. Cibubur 2 , Ciracas Jakarta Timur.

Wakapolres mengatakan, Kegiatan anjangsana ini selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, sekaligus merupakan bentuk kepedulian Pimpinan kepada Anggotanya.

Suka cita dirasakan oleh anggota yang sakit menahun yang kediamannya didatangi oleh Wakapolres dan rombongan. Selain bertatap muka dan memberikan santunan kepada mereka, Wakapolres dan rombongan memberikan doa serta dukungan kepada anggota yang sakit agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala.

“Sakit adalah sebuah ujian dari Tuhan. Semoga rekan-rekan sabar bisa menghadapinya dan berjuang agar segera lekas sembuh sehingga dapat kembali bekerja melayani masyarakat” ungkap Burhanudin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *