Polres Metro Jakarta Timur Gelar Bakti Sosial dalam HUT Bhayangkara ke 78 di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia Cipayung

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly dan jajarannya menggelar bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia, Cipayung Jakarta Timur. Selasa (25/6/24).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur didampingi Para Pejabat Utama, Kapolsek Cipayung dan Bhayangkari.

Nicolas menjelaskan selain memberikan bantuan sosial berupa sembako di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia juga memberikan paket sembako dan pelayanan Kesehatan kepada penghuni panti sosial.

“Tujuan memberikan bantuan ini adalah sebagai rasa kepedulian Polri kepada masyarakat dan Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 di tahun 2024,” kata Kapolres.

Suasana penuh canda dan tawa mewarnai kegiatan baksos ini, para penghuni panti yang di huni sebagian besar orang tua (kakek nenek) sangat antusias dalam acara ini.

” Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu sekalian, dan doakan kami Kepolisian agar selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Pungkasnya.

Sementara itu, Susianti pengurus Panti merasa sangat senang dan berterima kasih dengan adanya bantuan ini.

“Selamat Ultah yang ke-78 buat Bhayangkara, kami sangat senang dan berterima kasih atas adanya bantuan sosial ini. Semoga ke depannya akan terus diadakan giat-giat positif yang secara langsung diserahkan kepada masyarakat. ” Tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *