Pemberian Bansos Polres Metro Jakarta Timur kepada Serikat Buruh DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Polres Metro Jakarta Timur bersama Bhayangkari memberikan Bansos berupa 100 Paket Sembako kepada Serikat Buruh DPC SP LEM SPSI Jakarta Timur. Selasa (25/06/24)

Bantuan sosial diserahkan oleh Waka Polres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanudin, SIK, SH, MH dan Kapolsek Cakung KOMPOL Panji Ali Candra, yang diberikan secara simbolis dan diterima oleh Ketua DPC SP LEM SPSI Jakarta Timur Bapak H. Endang Hidayat, SH dan Sekertaris DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur Bapak ZAENAL ARIFIN.

Bertempat Kantor DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur Jl. Rawa Kuning RT. 007/RW.02 Kel. Pulogebang Kec. Cakung Jakarta Timur, dihadiri pula para pejabat Utama Polres dan anggota Polsek Cakung serta Bhayangkari.

Wakapolres menyampaikan Pemberian Bansos (Sembako) tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 78 sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk membantu dan berbagi serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Serikat Buruh untuk menciptakan situasi Kamtibmas khususnya diwilayah Jakarta Timur yang aman dan kondusif.

” Kegiatan penyerahan Bantuan Sosial merupakan rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 78 dan Harapan Kami Polri dan rekan buruh dapat bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur. ” Ungkap Burhanudin.

” Tanpa ada dukungan dari masyarakat mustahil suasana Kamtibmas yang kondusif dapat tercipta. ” Tambahnya.

Waka Polres Metro Jakarta Timur menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Pengurus / Korlap Serikat Buruh agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan diwilayah Jakarta Timur serta jangan terpancing berita hoax, dan jadikan wilayah Cakung yang aman, nyaman dan kondusif.

Sementara Ketua DPC SP LEM SPSI JAKTIM Bapak ENDANG HIDAYAT, S. mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan sosial yang dilakukan Polri khususnya Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Cakung.

” Dalam kesempatan ini kami berterima kasih kepada jajaran Polres Metro Jakarta Timur yang telah membantu Kami dengan memberikan bantuan berupa sembako semoga berkah dan bermanfaat buat Kami. ” Ucapnya.

Dan pihaknya berharap hubungan yang harmonis antara POLRI dan Buruh dapat tercipta.

” Sekali lagi terimakasih kepada Polri atas bantuannya dan Selamat hari Lahir Bhayangkara yang ke 78 semoga sukses dan di cintai oleh Rakyat. ” Pungkas Endang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *