Anjangsana Polres Metro Jaktim Dalam HUT Bhayangkara Ke -78, Kunjungi Anggota yang Sakit Menahun

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Jajaran Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan kegiatan Anjangsana ke anggota Polsek Makasar yang sakit menahun. Selasa (25/06/2024).

Kegiatan anjangsana ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Kegiatan anjangsana bertempat di kediaman Aiptu I. G. Waspada anggota Polsek Makasar, yang saat ini keadaannya mengalami sakit di Jl. Pijar Kel. Dukuh Kramatjati Jakarta Timur.

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Timur AKBP Rachmat Eko Mulyadi mengatakan, Kegiatan anjangsana ini selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, sekaligus merupakan bentuk kepedulian Pimpinan kepada Anggotanya.

“Apalagi menjelang Peringatan HUT Bhayangkara ke 78. Semoga Polri semakin sukses dan maju guna melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga seluruh anggota polri dan keluarganya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah. Tetap semangat dan selalu bersyukur. ” ujarnya.

Dan sebagai wujud kepedulian, Kabag Ops yang didampingi PJU Polres dan Kapolsek Makasar memberikan tali asih dan memberikan support untuk tetap semangat dan selalu diberi kesembuhan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *