Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek Pasar Rebo Beri Bantuan kepada Warga 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Kepolisian Sektor Pasar Rebo menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan sosial itu dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Pasar Rebo jl. Raya Bogor Km. 26,5 Kel. Pekayon Pasar rebo Jakarta Timur, pada Selasa (25-06-2024) dihadir anggota lainbya dan Bhayangkari Polsek Pasar Rebo.

Dalam giat itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ari Lilipaly, yang diwakili Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki SH, SIK, MH menyerahkan secara simbolis sebanyak 10 bingkisan kepada warga.

Kaposek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki dalam sambutannya menyampaikan, dengan kegiatan silaturahmi dan pemberian bantuan sosialsosial tersebut dapat bermanfaat kepada masyarakat.

“Semoga Polri makin dicintai Masyarakat, kami dari Polri memohon support dari masyarakat guna memberikan masukan yang lebih baik bagi institusi Kami. Semoga bantuan kami ini bermanfaat bagi bapak sekalian,” ujar Kapolsek.

Sekedar diketahui, adapun bantuan sosial itu diberikan kepada mahasiswa perantauan, dan buruh yang terkena PHK total sebanyak 10 Bingkisan yang diberikan.

Sementara di lokasi lain, kegiatan yang sama juga dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kel Cijantung Aiptu Ronal.

Kali Ia melaksanakan giat pembagian sembako atau bansos dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 kepada warga kurang mampu diwilayah Kel Cijantung dan warga /pekerja serabutan Kel Cijantung Kec Pasar Rebo.

Adapun bantuan itu ia berikan kepada bapak Sigit (pekerja Dagang keliling), Saman (tukang sampah), Yanto (Tukang sampah), dan Bambang (pekerja ojek), dan Somad (Tukang bambu).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *