Di HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Jaktim Kembali Berbagi Peduli dengan Anak Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol.Nicolas Ary Lilipaly SIK, MH, MSI kembali menggelar bakti sosial berupa memberikan bantuan sosial sembako di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 Kel. Cipayung Kec. Cipayung Jakarta Timur, pada Selasa (25-06-2024).

Dalam giat itu dihadiri oleh para pejabat baik dari Polres maupun Polsek serta pimpinan panti sosial, serta Danramil Cipayung Mayor Inf. Agus dan perwakilan Ibu Ibu Ranting Bhayangkari Polsek Cipayung, serta Ketua RW 06, Suminar dan Ketua 07/06 Simon.

Kapolres Metro Jakarta Timur dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga dengan menyalurkan bantuan berupa bantuan ya g berisi beras, minyak, kue, gula dan lainnya.

“Kepada ibu Susi mohon diterima berkat yang diberikan dari kami namun mohon maaf jangan dilihat isinya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur.

Dalam giat itu Kapolres juga menyapa dan berinteraksi serta bersanda gurau denga para kakek nenek yang ada di panti tersebut. Dan memberikan hiburan berupa lagu kepada Kakek Nenek yang ada di panti tersebut.

Sekira Pukul 09.50 WIB, Kapolres Metro Jaktim memberikan bantuan secara simbolis kepada kakek (2 orang) dan nenek (3 orang) dan dilanjutkan foto bersama.

Sementara itu pengurus Panti menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Metro Jaktim, beserta para pejabar yang hadir.

“Sekali lagi terima kasih kepada tim Polres Metro Jaktim yang berkenan hadir di tempat kami dan semoga kedepannya bisa hadir di tempat kami lagi” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *