Anggota Polsek Jatinegara Lakukan Cek TKP Orang Meninggal di Bawah Fly Over Kampung Melayu

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan Cek TKP terkait orang meninggal yang ditemukan di Bawah Fly Over Kampung Melayu RW. 001 Kel. Balimester Kec. Jatinegara Jakarta Timur, pada Selasa (25-06-2024).

Cek TKP tersebut dipimpin oleh Panit Opsnal Intelkam Ipda Heri Setiawan Berikut anggota Piket Fungsi.

Dari hasil pengecekan, korban diketahui bernama khusnan (65), pedagang, warga Jalan Merbau No.138 B RT. 004 RW. 006 Kel. SDM. Timur Kec. Tampan Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Bermula pada saat itu saksi 1, bernama Muhammad Jalaludin dan saksi 2, Wasnadi, sedang berada disekitar TKP  melihat ada seseorang yang sedang duduk seperti sedang sakit kemudian tidak lama kemudian orang tersebut berbaring tak sadarkan diri.

Setelah dilakukan pengecekan orang tersebut sudah tidak bernafas atas kejadian tersebut saksi 1 dan saksi 2 melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatinegara.

Pihak Kepolisian yang mendatangi TKP dan melakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh Petugas dari RSCM didampingi Personil Polsek Jatinegara tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia karena sakit.

Kejadian ditemukannya orang meninggal ini kini ditangani oleh Polsek Jatinegara, selanjutnya jasad korban  dikrim ke RS Cipto Mangunkusomo.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *