Sambut HKGB ke 72 dan HUT Bhayangkara ke 78, Bhayangkari Polsek Ciracas Berikan Bantuan ke Warakauri

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72, dan HUT Bhayangkara ke 78, Bhayangkari Polsek Ciracas menggelar bakti sosial.

Bakti sosial yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat RW 05 Kel Rambutan, Kec Ciracas, Jakarta Timur, pada Rabu (26-06-2024) itu dilakukan dengan membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warakauri.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH beserta ibu Ketua Bhayangkari Polsek Ciracas Ny Ranti nampak menyalurkan bantuan itu.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Bhayangkari Polsek Ciracas tersebut sebanyak 25 kotak bansos kepada Warakawuri.

Ketua Bhayangkari Polsek Ciracas Ny Ranti menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Bhayangkari dan Polsek Ciracas terhadap sesama khususnya kepada Warakauri.

“Ini adalah bagian dari kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72, ini sebagai bentuk kepedulian kami,” jelas Ketua Bhayangkari Polsek Ciracas Ny Ranti.

Hadir dalam giat itu antara lain, Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH MH, Ketua Bhayangkari Polsek Ciracas Ny Ranti Agung, Kanit Intelkam Akp Sutrisno, Kanit Binmas Akp Asep R, Padal Aiptu Nyono, Panit Binmas Iptu Sriyanto SPdi, Kasie Humas Aiptu Sunardi, Bhayangkari Ny. Arinto, Bhayangkari Ny Huda Ramlan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *