Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek Kramatjati Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial kepada Sopir Ojek Online 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Kepolisian Sektor Kramatjati kembali melakukan kegiatan memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu, pada Rabu (26-06-2024).

Bantuan sosial berupa sembako tersebut disalurkan Polsek Kramatjati kepada para sopir Ojek Online yang ada di Pangkalan Ojek, Jl Al. Amin RT.02/RW.06, Kel. Kramatjati.

Dalam giat tersebut, nampak Kapolsek Kramatjati Kompol HJ. Tuti Aini SH, MSI didampingi Kanit Binmas Polsek Kramatjati AKP Aang Suhana, bersama Bhyangkari Polsek Kramatjati, anggota Polsek Kramatjati dan Bhabinkamtibmas Aiptu Agus P.

“Kegiatan memberikan Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 kepada Ojek Online dan Pangkalan Ojek berjumlah 10 orang,” jelas Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini.

Kapolsek menyampaikan apa yang dilakukan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga khususnya sopir ojek online dilokasi tersebut. Kapolsek berharap, dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan Komunikasi yang lebih baik dalam menjaga harkamtibmas di wilayah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *